Ini Alasan Pelatih Arsenal Gaet Takuma Asano

satriasatria - Jumat, 09 September 2016
Ini Alasan Pelatih Arsenal Gaet Takuma Asano
©getty-images

Ini Alasan Pelatih Arsenal Gaet Takuma Asano- Manajer Arsenal, Arsene Wenger ungkap alasannya merekrut pemain yang berasal dari Jepang, Takuma Asano. The Gunners membeli pemain berusia 21 tahun itu dari Sanfrecce Hiroshima pada Juli 2016 dan dipinjamkan ke klub Bundesliga, Stuttgart sampai akhir musim panas 2017.

"Apa yang saya kagumi dari Takuma adalah kualitasnya dalam berlari, kekuatan fisik, dan agresivitasnya, Tidak banyak pemain yang bisa berlari melewati pemain belakang setiap kali ada kesempatan," ujar Wenger seperti dilansir dari The Sun.

"Itu adalah kelebihannya. Saya yakin akan kapasitasnya karena secara tidak sengaja saya bertemu dengan pelatih Timnas Jepang yang memuji talenta Takuma setinggi langit."



Asano yang musim ini belum diturunkan pelatih Stuttgart, Jos Luhukay sejak kedatangannya pada Juli 2016, berpeluang besar melakukan debutnya ketika Stuttgart akan menghadapi Heidenheim pada Sabtu (10/9) di Mercedes-Benz Arena.

Ia telah mencetak 23 gol dari 86 penampilannya selama membela Sanfrecce Hiroshima dan mengantongi dua gol dari tujuh penampilannya bersama Timnas Jepang. Gol pertama Asano dicetak ketika Jepang menang 7-2 melawan Bulgaria pada (03/06/16) di kompetisi Kirin Cup 2016.

Sumber : TheSun
Arsenal Arsene Wenger Takuma Asano
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan