Ini Alasan Phil Jones Dicoret dari Timnas Inggris-Bek Manchester United, Phil Jones baru-baru ini dikabarkan mengalami cedera dan harus absen membela tim nasional Inggris.

Jones menunjukan penampilan yang cemerlang di lini pertahanan Manchester United yang membuat dia masuk ke dalam daftar 26 pemain yang dipanggil oleh manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate.

pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah lama tidak dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris. Tercatat terakhir kali ia masuk ke skuat The Three Lions pada bulan November 2015 silam, itu artinya sudah hampir dua tahun ia tidak membela timnas Inggris.


Menurut laporan yang diturunkan oleh Sportsmole, Jones harus dipulangkan lebih awal dari pemusatan latihan Timnas Inggris setelah ia dinyatakan mengalami cedera di hari pertama latihan tersebut. Kini Ia harus menunda asanya untuk kembali mengenakan seragam timnas Inggris.

belum diketahui seberapa parah cedera yang menimpa mantan pemain Blackburn Rovers tersebut. Namun, kabarnya cerdera yang Jones alami tidak terlalu parah sehingga ia tidak perlu absen terlalu lama.

Hal itu membuat Southgate hanya memiliki empat bek tengah untuk pertandingan melawan Jerman dan Lithuania nanti. Mereka adalah Chris Smalling, John Stones, Michael Keane dan Gary Cahill.

Coba Juga : Permainan Game Online