Ini Alasan Yerry Mina Gagal Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Agustus 2018
Ini Alasan Yerry Mina Gagal Gabung Manchester United
Yerry Mina (Zimbio)

BolaSkor.com - Saga transfer Yerry Mina berakhir setelah Everton meresmikan sang pemain pada penghujung bursa transfer Premier Leaegue. Padahal, sebelumnya pemain asal Kolombia tersebut dikaitkan dengan Manchester United.

Saat itu, Manchester United sedang mencari bek tengah. Maklum, Jose Mourinho menilai sektor pertahanan menjadi titik lemah The Red Devils dibanding posisi lainnya.

Satu di antara pemain yang masuk ke dalam daftar beli adalah Yerry Mina. Pemain Barcelona tersebut dinilai akan cocok untuk menemani Eric Bailly di sektor belakang.

Setelah sejumlah kontak berlangsung, kedua klub mulai memasuki tahap yang serius dalam negosiasi. Barcelona sepakat melepas Yerry Mina asalkan Manchester United bersedia memasukkan klusul buyback di dalam kontraknya.

Akan tetapi, permintaan tersebut tak diterima Man United. Sunday Times mengabarkan, The Red Devils merasa klausul tersebut akan menjadi bumerang bila sang pemain tampil apik dalam beberapa musim ke depan.

Selain itu, Manchester United juga tak bersedia menyetujui permintaan gaji yang diminta Mina. Sebab, sang pemain meminta upah yang kabarnya hampir menyamai gaji pemain bintang Man United.

Pada akhirnya, Everton menjadi pelabuhan anyar Yerry Mina. Pemain 23 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi hingga akhir Juni 2023. Selain Mina, Barcelona juga melego Lucas Digne dan Andre Gomes ke Everton.

Yerry Mina Bursa transfer Everton Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan