Ini Calon Tiga Pemain Asing Arema FC Selain Kiper Brasil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Juni 2021
Ini Calon Tiga Pemain Asing Arema FC Selain Kiper Brasil
Gilang Widya Pramana. (Instagram)

BolaSkor.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memastikan kebutuhan timnya untuk sektor pemain asing sudah terpenuhi. Pihaknya bahkan mengklaim sudah mencapai kesepakatan.

Sesuai dengan regulasi kompetisi, bahwa Arema FC tetap memaksimalkan kuota pemain asing. Satu pemain berasal dari Asia, sedangkan tiga nama lainnya berstatus non Asia.

"Kami sebenarnya sudah deal (sepakat), sehingga bisa dibilang, kebutuhan tim untuk pemain asing sudah terpenuhi. Secepatnya mereka akan kita perkenalkan," ujar Gilang Widya Pramana.

Ia lantas memberi sedikit bocoran terkait siapa sosok calon pemain asing tim Singo Edan. Hampir pasti adalah Jacsson Antonio Wichnovski, kiper asal Brasil yang sudah namanya dikaitkan dengan Arema FC sejak satu bulan terakhir.

Baca Juga:

Batal Ke PSG, Arema FC Pinjamkan Utam Rusdiyana ke Persekat Tegal

Crazy Rich Malang Akan Akuisisi Arema Indonesia demi Akhiri Dualisme

"Salah satu pemain asing kita nantinya mengisi posisi kiper dari Brasil. Dua pemain lainnya adalah dari Eropa dan satu dari Asia," ungkap pengusaha berusia 32 tahun tersebut.

Sementara untuk posisi bermain, Gilang mengaku sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Perekrutan mereka juga sudah melalui sejumlah seleksi, salah satunya hasil diskusi dengan tim pelatih yang dipimpin oleh Eduardo Almeida.

"Setelah satu kiper asing, maka tiga posisi lainnya adalah center back (bek tengah), defend midfield (gelandang bertahan), second striker (gelandang serang) atau target man (penyerang tunggal)," tukasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan