Ini Calon Tunggal Pelatih Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 28 Januari 2018
Ini Calon Tunggal Pelatih Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid kabarnya sudah mendapatkan calon tunggal pelatih yang pantas menggantikan posisi Zidane jika akhirnya dipecat di akhir musim ini. Adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pocchettino klaim salah satu pakar sepak bola Sky Sports, Guillem Balague.

Merosotnya performa Real Madrid musim ini menjadi alasan utama posisi Zinedine Zidane bisa terancam dilengserkan. Kabarnya dewa petinggi Los Blancos sempat marah besar setelah menuai hasil buruk tersingkir dari kompetisi Copa del Rey oleh tim papan bawah Leganes.

Meski, Real Madrid baru saja memetik kemenangan besar 4-1 atas Valencia di kompetisi La Liga, Sabtu (27/1), namun cukup memuaskan petinggi klub yang mana mereka masih duduk di peringkt keempat dan tertinggal 16
poin dari rival abadi, Barcelona, yang berada di puncak.

Dan menurut Guillem Balague, selaku pakar sepak bola Spanyol, presiden Real Madrid Florentino Perez hanya mempertimbangkan satu kandidat saja Mauricio Pochettino untuk menggantikan pelatih asal Prancis tersebut,.

“Real Madrid mencari penggantinya dan target nomor satu, dua, tiga dan empat mereka adalah orang yang sama, Mauricio Pochettino,” kata Balague.

“Dalam kontrak barunya, dia menandatangani kontrak pada bulan Mei 2016, tidak ada klausul pembelian. Jika Real Madrid ingin mendapatkan Pochettino mereka harus membayar berapa pun uang yang diinginkan Daniel Levy (pemilik Tottenham) untuknya, tapi dia tidak ingin menjualnya,” tukasnya.

Harapan Real Madrid untuk memenangkan trofi satu-satunya musim ini, hanya di ajang liga Champions, dengan menghadapi Paris Saint-Germain di mana pertandingan itu akan menjadi pertaruhan bagi nasib Zinedine Zidane.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan