BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, saat ini sedang berada di Palu saat kompetisi sementara terhenti akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Meski berada di Palu, mantan pemain Bali United ini mengatakan masih terus menjaga kondisinya.

Bahkan, ia selalu melakukan latihan yang serius. Selain menjaga kondisi fisik, Sute juga mengaku hal itu dilakukan untuk menjaga imunitas tubuhnya untuk bisa menangkal Virus Corona.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Hadirkan Starting XI Pemain Asing Persija Jakarta Terfavorit

Ismed Sofyan Ambil Sisi Positif di Tengah Pandemi Virus Corona

"Saya latihan ketahanan fisik, dari mulai kecepatan dan kekuatan. Selain itu saya imbangi dengan melakukan dribble bola dan skiping. Semua itu hampir saya lakukan setiap hari," kata Sute ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Sute pun mencoba mengambil sisi positif dari pandemi Virus Corona (COVID-19) yang saat ini sedang melanda Indonesia. Ia mengaku semakin dekat dengan keluarganya karena anjuran Pemerintah Republik Indonesia untuk #Dirumahsaja. Telebih lagi untuk makin dekat dengan dua buah hatinya, Khaira Umma dan Habib Ibrahim.

"Sekarang cukup senang, karena bisa bermain sama anak-anak. Saat ini saya harus meluangkan waktu buat mereka karna momen ini semuanya buat keluarga. Mungkin ini hikmah yang bisa diambil dari kondisi yang saat ini terjadi," pungkas Sute.