Ini Deretan Artis dan Konsep Acara Upacara Penutupan Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 31 Agustus 2018
Ini Deretan Artis dan Konsep Acara Upacara Penutupan Asian Games 2018
Asian Games 2018 (INASGOC)

BolaSkor.com - Asian Games 2018 akan berakhir dalam beberapa hari mendatang. Tiket acara penutupan Asian Games 2018 sudah mulai dijual sejak Selasa (28/8) lalu. Upacara penutupan nantinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/8).

Direktur Kreatif OCC Asian Games 2018, Wishnutama, mengatakan bahwa acara penutupan ini nantinya akan berbeda dengan konsep saat upacara pembukaan.

“Betul-betul berbeda dari opening ceremony,” kata Wishutama di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (27/8).

Di acara penutupan ini, Wishnutama bakal mengajak beberapa negara untuk terlibat di dalamnya. Sejumlah penyanyi Tanah Air dan luar negeri juga akan ikut meramaikan acara penutupan ini.

Berikut ini adalah beberapa artis yang akan meramaikan closing ceremony Asian Games 2018:

Super Junior

Super Junior menjadi salah satu boy band asal Korea Selatan yang sangat digemari oleh K-Pop fans di Indonesia. Super Junior atau Suju bakal tampil di closing ceremony Asian Games 2018 pada 2 September 2018 nanti.

iKon

Sama halnya dengan Super Junior, boy band ini juga punya banyak penggemar di Indonesia. iKon sendiri menjadi boy band kedua yang nantinya bakal tampil di closing ceremony Asian Games 2018.

Ada Nuansa Asia di Closing Ceremony Asian Games 2018

Wishutama juga mengatakan bahwa ingin menghadirkan nuansa dari negara lain, seperti China, Korea, dan India di acara penutupan Asian Games 2018. Artis asal India pun juga ikut tampil di acara penutupan ini, yaitu Sidak Slatya.

Artis Indonesia yang Akan Meriahkan Panggung Penutupan Nanti

Tak ketinggalan, artis dari Indonesia juga bakal ikut memeriahkan panggung acara penutupan nanti. Kabarnya, upacara penutupan Asian Games 2018 akan dimeriahkan oleh RAN, Gigi, Isyana, Siti Badriah, Bunga Citra Lestari, dan masih banyak lainnya.

Bakal Ada Hand Over untuk Tuan Rumah Asian Games Selanjutnya

Closing ceremony Asian Games 2018 akan menjadi kesempatan untuk melakukan hand over kepada tuan rumah Asian Games berikutnya. Asian Games 2022 akan diselenggarakan di Hangzhou, China. (Laporan Langsung Reporter Side.id Soffi Amira Putri)

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id

Asian games 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan