Ini Empat Sosok dari Tujuh Pemain Baru yang Dipastikan Ikut TC Timnas Indonesia U-22

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Maret 2019
Ini Empat Sosok dari Tujuh Pemain Baru yang Dipastikan Ikut TC Timnas Indonesia U-22
Egy Maulana Vikri (tengah). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Empat dari tujuh pemain baru yang dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia U-22, akhirnya terbongkar. Keempat pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, T.M. Ichsan, dan Feby Eka Putra.

Timnas Indonesia U-22 memulai TC untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Senin (4/3). Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan latihan pada sore hari pukul 16.00 WIB.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23 nanti, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand (tuan rumah Piala Asia U-23 2020), dan Brunei Darussalam. Kualifikasi Piala Asia U-23 dimulai pada 22 Maret 2019.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Gabung TC Timnas Indonesia U-22 pada 5 Maret

Gubernur Jatim Kucurkan Bonus untuk Timnas Indonesia U-22

Egy Maulana Vikri dijadwalkan sudah bergabung pada hari ini bersama T.M. Ichsan dan Feby Eka Putra. Sementara itu, Saddil Ramdani baru bergabung pada esok hari, Selasa (5/3).

"Untuk pemain baru, yang dipanggil itu ada beberapa. Di antaranya Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, T.M. Ichsan lalu, yang empat saya lupa. Nanti saya informasikan," ujar Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji.

Timnas Indonesia U-22 Piala Asia U-23 Kualifikasi Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan