Ini Harga Tiket dan Persyaratan Menonton Laga Arema FC Vs PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Mei 2022
Ini Harga Tiket dan Persyaratan Menonton Laga Arema FC Vs PSIS
Aremania. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC secara resmi merilis tiket dan syarat apa saja yang dipenuhi suporter, saat gelaran uji coba pramusim Liga 1 2022/2023 melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/5) nanti.

Ada sejumlah pertimbangan yang dikaji oleh pihak panitia pelaksana (panpel) Arema FC dalam menentukan harga tiket. Di antaranya jumlah tiket yang dicetak sekitar 30 ribu lembar saja.

"Setelah melalui rapat, maka diputuskan membagi tiga kategori tiket. Yakni untuk (tribun) ekonomi Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu," terang Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Baca Juga:

Laga Pramusim Arema FC Vs PSIS Dihadiri Suporter

PSIS Semarang Rencanakan Uji Coba Lawan Arema FC

"Panpel hanya mencetak 2/3 tiket dari kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan. Demi menjaga semangat kembalinya suporter ke stadion setelah dua tahun harus absen karena pandemi," tambahnya.

Pembatasan kuota tiket ini dimaksudkan untuk memenuhi protokol kesehatan (prokes). Ya, prokes tetap menjadi acuan utama Tim Singo Edan dalam menggelar uji coba kontra PSIS.

Oleh karena itu, Arema FC ikut mendorong Aremania dan publik sepak bola di Malang Raya untuk menjalani vaksin booster. Lantaran itu menjadi syarat utama bagi mereka sebelum membeli tiket pertandingan.

"Agenda uji coba ini mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian, salah satunya menggelar vaksinasi booster untuk Aremania dengan kuota 3 ribu, yang akan diadakan di Stadion Kanjuruhan (Kamis) 19 Mei nanti," pungkas Abdul Haris. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan