Ini Janji Buffon Jika Musim Depan Raih Liga Champions

satriasatria - Selasa, 13 Juni 2017
Ini Janji Buffon Jika Musim Depan Raih Liga Champions
©Getty Images/Laurence Griffiths

Ini Janji Buffon Jika Musim Depan Raih Liga Champions- Kabar mengejutkan datang dari kiper Juventus sekaligus tim nasional Italia, Gianluigi Buffon. Gigi --sapaan akrab Buffon dikabarkan bakal memutuskan pensiun dari dunia sepakbola usai gelaran Piala Dunia 2018.

Seperti yang dilansir dari Goal, Pemain berusia 39 tahun itu berujar bakal 99,9 persen untuk gantung sepatu dari dunia si kulit bundar dengan satu syarat. Syarat yang diajukan Buffon yakni titel Liga Champions.

"Saya pikir bakal melalui satu final lagi dimusim depan. Menikmati momen-momen besar yang bakal datang dan berkata inilah waktunya untuk mengakhiri (pensiun). 99,9 persen saya bakal gantung sepatu," tegas Buffon.



"Saya sudah berbicara dengan Presiden (Juventus, Andrea Agnelli). Jika kami mampu memenangi Liga Champions, maka saya bakal terus bermain hingga satu kedepan untuk memenangi FIFA Club World Cup," tambah pemilik medali Piala Dunia 2006 itu.

Buffon nyaris meraih trofi Liga Champions 2016/17 di partai puncak musim lalu. Namun sayang Si Nyonya Tua menelan kekalahan telak 1-4 dari Real Madrid yang digelar di Stadion Millennium, Cardiff, Wales.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Juventus Gianluigi Buffon Real Madrid Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan