Ini Jawaban Anies Baswedan soal Janji Stadion Baru Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Februari 2018
Ini Jawaban Anies Baswedan soal Janji Stadion Baru Persija Jakarta
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berfoto bersama dengan tim Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil menjadi juara Piala Presiden 2017 usai menaklukkan Bali United dengan skor 3-0, pada laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) malam WIB.

Ini merupakan gelar bergengsi Persija setelah puasa selama 17 tahun. Terakhir kali Persija Jakarta meraih gelar bergengsi kala menjadi juara Liga Indonesia 2001 usai mengalahkan PSM Makassar 3-2.

Hal ini membuat Persija semakin dieluh-eluhkan untuk bisa menjadi juara Liga 1 2018. Tak hanya itu, Persija pun kian mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tidak lupa akan janjinya yang ingin membangun stadion baru untuk Persija. Ia sudah menyiapkan rancangan stadion baru Persija di ekitar Taman BMW, Jakarta Utara.

"Saya dan bang Sandi (Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta) serius akan hal ini. Kami ingin mengimbangi teman-teman yang sudah meraih prestasi," kata Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta.

”Kami sudah merumuskan pola kemitraan antara Pemda DKI dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kami ingin segera melaksanakannya. Kamis kemarin kami sudah bertemu Menko Perekonomian, mudah-mudahan segera jalan. Kami tak mau menyebut waktu, yang penting selesaikan dulu prosesnya, baru kami umumkan waktunya,” tambahnya.

Persija jakarta Anies Baswedan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan