Ini Jawaban Umuh Muchtar untuk Vladimir Vujovic

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 19 November 2017
Ini Jawaban Umuh Muchtar untuk Vladimir Vujovic
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku heran dengan sikap bek andalannya Vladimir Vujovic yang menganggapnya tidak konsisten untuk mempertahankannya di musim depan.

Bahkan pemain yang akrab disapa Vladimir itu menyebut bahwa Umuh sudah menyiapkan nama bek asing lainnya untuk menggantikan posisinya.

Padahal dikatakan Umuh, pihaknya tak sedikitpun pernah menghubungi pemain lain untuk bisa bergabung dengan Persib di musim depan.

"Siapa yang incar pemain lain? Siapa? Saya belum sampai kesitu (incar pemain). Karena yang utama kan pelatih dulu. Pelatih saja masih buram," tegas Umuh di kediamannya Jalan Kiaracondong Bandung, Sabtu (18/11/17).

Menurutnya, tidak sepantasnya mengincar pemain sebelum pelatih didapatkan. Karena belum tentu juga pemain yang disodorkan diinginkan pelatih.

"Saya ngomong bukan hanya ke Vlado tapi ke semua pemain bahwa saya berharap semua dipertahanin untuk musim depan. Tapi pertahanin atau engganya kan itu urusan pelatih. Pelatih yang menentukan," jelasnya.

Umuh juga meminta untuk kepada Vlado untuk menemuinya. Agar segala persoalan yang dialami tidak bertolak belakang.

"Vlado juga beberapa kali telepon saya. Tapi gak saya angkat. Saya ingin dia datang kesini langsung, temui saya biar enak bicaranya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan