Ini Keinginan dan Harapan PSIS Ketika Libur Lebaran kepada Pemainnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 Juni 2018
Ini Keinginan dan Harapan PSIS Ketika Libur Lebaran kepada Pemainnya
Skuat PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang meliburkan pemainnya jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Haudi Abdillah dkk diberikan kesempatan menikmati rehat dari latihan bersama mulai 10 hingga 20 Juni mendatang.

Manajer Umum PSIS Semarang, Wahyu Winarto, berharap semua pemain bisa datang kembali ke Semarang tepat waktu dan tidak molor. Namun manajemen tidak akan memberikan sanksi jika ada pemain yang terlambat bergabung.

"Kita sangat menyadari ini, Hari Lebaran menjadi momen pemain untuk merayakan bersama keluarganya. Jadi kita tidak ketat sekali dan tidak perlu sanksi jika ada yang terlambat gabung," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini melihat pemain sangat mengerti kewajibannya sebagai pemain profesional. Liluk yakin para penggawa tetap berlatih sendiri untuk menjaga kondisi fisiknya selama di kampung halamannya.

"Ya harapan dan himbauan tim pelatih fisik dan dokter tim, pemain untuk tetap jaga kondisi fisiknya masing masing. Pola makan tetap dijaga dan tetap berlatih sendiri," jelas Liluk.

Sedangkan, dokter tim PSIS, Dwi Yoga Yulianto menghimbau pemain wajib menjaga kebugaran fisik selama liburan. (Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan