Ini Kondisi Kane, Jelang Lawan Madrid

BolaSkorBolaSkor - Senin, 30 Oktober 2017
Ini Kondisi Kane, Jelang Lawan Madrid
Bomber Spurs Harry Kane (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berharap bintang mereka Harry Kane dapat tampil kala berjumpa Real Madrid, dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (3/11/2017) dini WIB.

Pochettino mengklaim masih harus menunggu kepastian dari keputusan pada tim dokter dan kebugaran kondisi fisik Kane.

Kehadiran Kane memang sangat dibutuhkan Spurs, mengingat pemain timnas Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 13 gol musim ini. Tanpa kehadirannya pasukan Pochettino pun menuai dua kekalahan kala melawan West Ham di Piala Liga dan Manchester United di pentas Premier League.

Tottenham dan Real Madrid kini sama-sama mengumpulkan tujuh poin di klasemen grup H dengan tujuh poin. Pada pertemuan pertama Spits mampu menahan imbang 1-1 El Real di Santiago Bernabeu.

"Bersama dokter dan Kane, kami akan mengambil sebuah keputusan terbaik untuk semua pihak. Ini juga bukan laga terakhir atau ffinal, dimana anda mengatakan oke, setelah ini pergi berlibur," ucap Pochettino dikutip Soccerway.

"Kami harus menganalisa dan mengambil keputusan terbaik demi semua. Kami akan menilai kondisi dan kemudian kami akan membuka keputusan terbaik. Perasaan saya bagus, namun itu saya bukan Kane," ungkapnya.

Liga Champios
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan