Ini Lima Faktor Penentu Liverpool Berhasil Kalahkan Man City

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 15 Januari 2018
Ini Lima Faktor Penentu Liverpool Berhasil Kalahkan Man City
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Man City (azaniapost)

BolaSkor.com - Mantan bintang Inggris, Alan Shearer menilai Liverpool punya lima faktor penentu keberhasilan mereka menumbangkan Manchester City dengan skor 4-3 yang berlangsung di Anfield, pada Minggu (14/1).

Menurut Shearer pasukan Jurgen Klopp memiliki keunggulan yang tidak dipunyai lawannya tersebut. Mohamed Salah dan kawan-kawan memperlihatkan energi, kecepatan, kaki di seluruh lapangan, keberanian dan kepercayaan di lapangan. Man City pun akhirnya dipaksa pulang dengan tangan hampa untuk pertama kalinya di liga domestik musim ini.

Dengan kemenangan yang diraih Liverpool, membuat posisi mereka berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League dengan perolehan 47 poin. Sementara Man City, masih mempunyai keunggulan 15 angka di puncak klasemen, namun berpotensi dipangkas oleh Manchester United yang baru memainkan laga melawan Stoke City malam nanti.

"Liverpool memainkan permainan yang hebat, untuk bermain seperti mereka Anda membutuhkan energi, kecepatan, kaki di seluruh lapangan, keberanian, kepercayaan dan Liverpool memiliki semua itu. Mereka benar-benar luar biasa," kata Shearer yang saat ini berprofesi sebagai pengama sepak bola, seperti dilansir Mirror.

“Tidak banyak tim yang bisa melakukan itu pada Manchester City. Tidak banyak yang memiliki energi, kecepatan, kemampuan dan daya tembak untuk melakukan itu selama 90 menit. Perlu beberapa tindakan untuk melakukan itu," lanjutnya.

“Liverpool pantas mendapat tiga poin, sama sekali tidak main-main, jika ada yang lain pergi, yang lain mendukungnya, satu lagi yang mendukungnya juga. Mereka melakukannya sebagai tim," tandasnya.

Liverpool FC
Posts

239

Bagikan