Ini Penyebab PS TIRA Kalah dari Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Januari 2018
Ini Penyebab PS TIRA Kalah dari Madura United
Skuat PS TIRA. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - PS TNI harus puas menelan kekalahan 1-3 dari Madura United, pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1) sore WIB kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Madura United unggul melalui aksi Bayu Gatra pada menit ke-17. PS TIRA berhasil menyamakan kedudukan melalui Elio Bruno Martins pada menit ke-25. Namun, Madura United menambah dua gol melalui Greg Nwokolo (58') dan Cristian Gonzales (90').

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, membeberkan penyebab timnya bisa kalah dari Madura United. Padahal, di babak pertama, mampu menahan imbang Madura United.

"Kami melawan tim dengan banyak pemain asing, sedangkan kami hanya dua pemain asing," kata Rudy Eka Priyambada.

"Tapi kami sempat mengimbangi mereka. Hanya memang kekalahan kami berasal dari kesalahan yang terulang lagi. Gol-gol mereka tercipta dari set piece maupun corner. Dan itu terjadi berulang," tambahnya.

Hasil ini membuat PS TIRA menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2018 dengan raihan satu poin dari dua laga. Sebelumnya, PS TIRA berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya 1-1 di laga perdana. Selanjutnya, PS TIRA bakal menghadapi Perseru Serui di laga terakhir, Minggu (28/1) mendatang.

"Kami jadi tahu kekurangan apa saja di tim ini lewat kekalahan," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Madura united Madura United FC PS TIRA Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan