Ini Pesan Florentino Untuk Marco Asensio

satriasatria - Kamis, 18 Agustus 2016
Ini Pesan Florentino Untuk Marco Asensio
©angel-martinez/gettyimages

Ini Pesan Florentino Untuk Marco Asensio- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui bahwa ia sudah menyadari talenta istimewa Marco Asensio sejak sang pemain masih berusia delapan tahun.

Asensio belum lama ini diperkenalkan pada media lokal dan fans kemarin, sebagai anggota resmi dari tim asuhan Zinedine Zidane untuk musim ini.

Sebagaimana dilansir Marca, Florentino Perez, selama acara penyambutan sang pemain, mengatakan pada sang gelandang: "Anda bermimpi bermain di sini dan sudah membuat para suporter Madrid terkesan dengan talenta anda yang luar biasa."

"Orang tua anda, 12 tahun silam, mengatakan pada saya di Mallorca bahwa anda akan bermain untuk Madrid. Anda baru berusia delapan tahun dan anda mendapatkan kesempatan tersebut dengan bermain teramat baik."

"Madrid adalah soal komitmen. Dengan tim anda mampu memenangkan Piala Super Eropa dan mencetak gol yang hebat, menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Madrid di kompetisi Eropa. Publik akan menuntut segalanya, namun ini rumah anda dan saya harap anda menikmati mengenakan seragam ini."

Sumber : MARCA
Real Madrid Florentino Perez Marco Asensio
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan