Ini Rahasia Bhayangkara FC Kuasai Klasemen Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 November 2021
Ini Rahasia Bhayangkara FC Kuasai Klasemen Liga 1
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC sejauh ini masih tampil perkasa di Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk The Guardian sukses merebut kembali puncak klasemen dari Persib Bandung usai meraih kemenangan dari TIRA-Persikabo, 1-0, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (31/10) malam WIB.

Hasil tersebut merupakan kemenangan kedelapan yang didapat Bhayangkara FC dari 10 pertandingan di musim ini. Sementara itu, dua laga lainnya berakhir dengan satu kali imbang dan satu kekalahan.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, lantas mengungkapkan kunci dari penampilan impresif timnya sejauh ini. Menurutnya, salah satu faktor Bhayangkara FC bisa menguasai puncak klasemen adalah fokus menghadapi laga per laga.

Baca Juga:

Tahan Bali United, Pemain PSIS Jalankan Instruksi dengan Baik

Bali United Merasa Rugi Gagal Kalahkan PSIS Semarang

"Salah satu kuncinya adalah kita menghadapi pertandingan itu dengan pertandingan per pertandingan," kata Paul dalam sesi jumpa pers virtual.

"Jadi kita fokus ke satu pertandingan ke depan dan tidak perlu berfikir terlalu panjang karena liga ini bukan seperti lomba sprint tapi ini seperti lomba maraton," ujarnya menambahkan.

Selain itu, ada faktor lain disebut Paul Munster berperan besar atas hasil yang dicapai Bhayangkara FC hingga pekan ke-10. Faktor ini adalah kejelian dalam merotasi pemain di tengah padatnya jadwal pertandingan.

"Rotasi itu sangat penting. Saya percaya dengan seluruh pemain yang ada di skuad sekarang, dan rotasi sangat-sangat penting dalam mengarungi liga," tutur Paul Munster.

Di laga selanjutnya, Bhayangkara FC bakal menghadapi PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogykarta, Sabtu (6/11). Itu merupakan partai terakhir kedua tim di seri kedua Liga 1 musim ini.

Bhayangkara FC Paul Munster Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.292

Bagikan