Ini Skuat Bayangan Arema FC untuk Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Desember 2018
Ini Skuat Bayangan Arema FC untuk Liga 1 2019
Johan Al Farisi, Hamka Hamzah dan Utam Rusdiana bertahan di skuat Arema FC musim depan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 musim ini belum rampung satu pekan berakhir. Arema FC sudah lebih dulu mengambil start lebih awal.

Saat tim lain masih menjalani evaluasi, tim Singo Edan justru sudah menyusun persiapan ke depan. Arema FC pun sudah memastikan sebanyak 22 nama menjadi bagian dari proyeksi tim untuk Liga 1 musim depan.

Keputusan mempertahankan sebagian besar pemain di musim ini, menyusul atas pencoretan lima pemain, berikut staf pelatih pada awal pekan ini. Dari jumlah itu, 11 pemain di antaranya sudah memastikan keberadaannya secara resmi melalui tanda tangan pada perpanjangan kontraknya.

Sedangkan enam pemain lainnya akan menjalani musim keduanya bersama Arema FC, setelah mengantongi kontrak selama 2 tahun sejak Liga 1 2017 lalu.

"Durasi perpanjangan kontrak untuk semua pemain kami bervariasi. Ada yang satu tahun, dua tahun, dan tiga tahun khusus untuk Jayus Hariono, sebagai apresiasi atas performanya," papar Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Tak Langsung Dikontrak, Pelatih Baru Arema FC Diuji di Pramusim

Calon Pelatih Arema FC versi Hamka Hamzah

Pelatih Anyar Arema FC adalah Robert Rene Alberts atau Milomir Seslija?

"Untuk enam pemain lainnya, sudah pasti bersama kami. Seperti Arthur Cunha yang punya kontrak dua tahun sejak musim lalu," tambah General Manager Arema FC itu.

Adapun lima nama sisanya masih belum resmi menetapkan statusnya sebagai pemain Arema FC. Mereka adalah Hamka Hamzah, Sunarto, Nasir, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho yang belum membubuhkan tanda tangannya pada lembar perpanjangan kontrak.

"Tapi mereka sudah sepakat secara lisan dan tinggal tanda tangan saja. Hanya khusus untuk Hanif dan Bagas, harus berdiskusi lagi karena melalui agen," tandas Ruddy. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Skuat Arema FC

22 pemain proyeksi Arema FC di Liga 1 2019:

Kiper: Utama Rudiana, Kurniawan Kartika Aji

Belakang: Hamka Hamzah, Arthur Cunha Da Rocha (Brasil), Johan Al Farisi, Alfin Tuasalamony, Agil Munawar, Ricky Akbar Ohorela, Bagas Adi Nugroho

Tengah: Konate Makan (Mali), Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Jayus Hariono, Muhamad Rafli, Ridwan Tawainela, Nasir, Hanif Sjahbandi

Depan: Ahmad Nur Hardianto, Rivaldi Bauwo, Sunarto, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu

Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan