Ini Sosok Kunci di Balik Datangnya Alisson Becker ke Liverpool

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 19 Juli 2018
Ini Sosok Kunci di Balik Datangnya Alisson Becker ke Liverpool
Alisson Becker dan Roberto Firmino (Twitter/

BolaSkor.com - Alisson Becker dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Liverpool. Kesepakatan itu tercapai setelah pihak AS Roma menerima tawaran Liverpool.

Menurut La Gazzetta dello Sport, merapatnya Alisson ke Liverpool tidak lepas dari sentuhan bintang Liverpool yang juga rekan senegara sang kiper, Roberto Firmino.

Menurut kabar dari media Italia, Liverpool setuju untuk membayar Roma sebesar 66,8 juta pound untuk Alisson. Selanjutnya Liverpool langsung melakukan negosiasi kontrak yang kabarnya sudah disetujuinya.

Roma sebelumnya sudah menolak tawaran Liverpool. Namun usai Piala Dunia 2018, Alisson meminta agennya bertemu dengan Roma untuk membicarakan kemungkinan hengkang.

Dikabarkan, selama tiga pekan di Rusia, Firmino banyak menghabiskan waktu bersama Alisson. Rupanya Firmino sukses meyakinkan Alisson untuk bermain bersamanya di Liverpool.

Pada Piala Dunia 2018, Alisson tampil kelima laga Brasil dan mencatat tiga clean sheet. Liverpool sendiri langsung menjadikan Alisson sebagai bidikan utama menyusul penampilan mengecewakan dari Loris Karius.

Bursa transfer Liverpool Alisson Becker
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan