BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi memperkenalkan jajaran tim pelatih untuk kompetisi 2020 di Mes PSIS Semarang, Selasa (28/1).

Seperti diketahui, pelatih kepala dipegang oleh Dragan Djukanovic, yang musim 2019 menjadi direktur teknik tim. Pelatih asal Montenegro ini akan dibantu asisten pelatih Dzarko Curcic, dan pelatih lokal Imran Nahumahury, dan pelatih fisik Emilio Filho.

Untuk pelatih kiper masih tetap wajah lama I Komang Putra. Selain itu ada sporting official yang terdiri dari Dwi Setiawan, Ahmad Resal, Giono, Whisnu Adi, dan Agung Prasetyo.

Sementara itu ada wajah baru di jajaran dokter tim PSIS. Dokter Alfan Azhar yang sebelumnya menjadi dokter tim Bhayangkara FC, kali ini akan bersinergi bersama skuat Mahesa Jenar. Nantinya Alfan akan dibantu fisioterapis Sigit Pramudya yang musim lalu bersama PSS Sleman.

Baca Juga:

PSIS Kontrak Eks Striker Persela M. Ridwan Dua Tahun, Yoyok Sukawi Beri Penjelasan

Jadikan Stadion Citarum sebagai Markas untuk Kompetisi 2020, PSIS Keluarkan Rp 2,4 Miliar

Dragan Djukanovic mengatakan secepatnya akan menggelar latihan perdana untuk persiapan jelang kompetisi.

"Saya sudah membuat program latihan untuk 2020. Nanti kami akan lakukan tes medis kepada pemain, Kamis (30/1 pagi. Dan latihan dilakukan sore hari, " kata Dragan.

Dragan optimistis dengan persiapan PSIS yang mepet hanya satu bulan ke depan. Apalagi kick-off kompetisi 29 Februari 2020, dari perkiraan Maret 2020.

"Saya datang ke sini pada tengah musim 2019 lalu. Jadi saya tahu komposisi pemain yang kita miliki. Ada beberapa pemain yang kita rekrut. Kita tidak masalah hanya satu bulan persiapan," jelas Dragan Djukanovic. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)