Ini Syarat yang Harus Dipenuhi agar PSMS Kalahkan Persija Menurut Djadjang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 April 2018
Ini Syarat yang Harus Dipenuhi agar PSMS Kalahkan Persija Menurut Djadjang
Djadjang Nurdjaman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mewajibkan skuat asuhan untuk meraih poin maksimal kala menjamu Persija Jakarta di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4). Hal ini tak lepas hasil yang diperoleh di dua laga sebelumnya.

Seperti diketahui, PSMS Medan menelan kekalahan. Saat dijamu Bali United, Ayam Kinantan takluk 0-1 sebelum dipermalukan Bhayangkara FC 1-2 di kandang.

"Tidak ada kata lain, kalau ingin tetap di Liga 1, saya pikir harus raih poin. Itu baru bisa tercapai kalau kami konsisten, lebih baik dari dua laga lalu, dipimpin wasit netral yang tak merugikan kami," kata Djadjang Nurdjaman, Kamis (5/4).

"Rasanya kami sudah siap betul. Jadi mudah-mudahan pemain bisa menampilkan yang terbaik," tambahnya.

Konsistensi dan permainan lebih baik harus dimiliki, terlebih PSMS Medan menghadapi Persija Jakarta. Djadjang merasa bahwa skuat Macan Kemayoran merupakan tim yang tak bisa diremehkan.

"Kami akan melawan Persija yang lagi onfire. Juara Piala Presiden, mereka juga lagi bertarung di AFC Cup dan materinya pun bagus, di mana ada Riko (Simanjuntak), (Marko) Simic, Rohit (chand), dan semuanya berkualitas."

Persija jakarta Psms PSMS Medan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan