Ini Tanggal Launching Tim dan Jersey Baru Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 Mei 2019
Ini Tanggal Launching Tim dan Jersey Baru Persija Jakarta
Persija Jakarta (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.comPersija Jakarta siap memperkenalkan secara resmi tim yang akan berjuang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Oleh karena itu, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan tim Persija Jakarta akan diperkenalkan pada awal bulan ini.

Kompetis Liga 1 2019 memang akan segera bergulir dalam beberapa waktu dekat ini. Bahlan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menentukan jadwal kick-off Liga 1 yang akan dilangsungkan pada 15 Mei mendatang.

Sadar waktu sudah sangat mepet dengan gelaran Liga 1 2019, bahkan beberapa tim pun sudah memperkenalkan skuat mereka secara resmi. Tidak hanya skuat saja, tim-tim sudah memperkenalkan kostum baru yang akan mereka gunakan.

Baca Juga:

Main Kurang Greget, Manajemen Persija Jakarta akan Putuskan Nasib Silvio Escobar

Pastikan Marko Simic Bertahan, Persija Jakarta Belikan Tiket ke Indonesia 9 Mei

Namun hal tersebut belum dilakukan oleh Macan Kemayoran yang sampai dengan saat ini masih bermasalah dengan persoalan yang menimpa tim. Disinggung masalah ini, Ferry Paulus langsung angkat bicara dan langsung membeberkan kapan waktu perkenalan tim.

"Untuk launching tim, setelah tanggal 10 (Mei). Adalah pastinya kami me-launching secara resmi. Awalnya memang tanggal 8, tapi mundur jadi tanggal 10 ini, karena permintaan sponsor. Itu juga nanti sekalian jersey baru kami launching," kata Ferry.

Namun saat ditanya di mana dan konsep perkenalannya pria yang kerap disapa FP ini masih enggan berbicara lebih lanjut. Nanti saja kita infokan lagi seperti apa jeleasnya," tutup Ferry.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1
Posts

4.871

Bagikan