Ini Tanggapan Sam Allardyce Atas Pemecatan Dirinya Oleh FA

satriasatria - Rabu, 28 September 2016
Ini Tanggapan Sam Allardyce Atas Pemecatan Dirinya Oleh FA
©getty-images

Ini Tanggapan Sam Allardyce Atas Pemecatan Dirinya Oleh FA- Sam Allardyce harus menelan pil pahit kala kontraknya diputus oleh Asosiasi Sepakbola Inggris alias FA. FA menilai, hal ini terjadi akibat rekaman perbincangan dia tentang aktifitas agen, kecurangan transfer tersebar ke berbagai media.

Tak ayal, pihak FA tak memberikan ampun terkait hal tersebut, kontraknya langsung diputus meski baru 67 hari menjabat sebagai manajer Inggris. Tentu saja sebagai manajer timnas, dia tak layak membuka sesuatu yang jelas tak pantas diketahui di muka umum.

Allardyce pun langsung membuat pernyataan dan tanggapan terkait putusan ini.



"Saya dan FA mencapai kesepakatan akan hal ini. Sebuah kehormatan bagi saya diangkat pada Juli dan jujur sangat kecewa akan hasil seperti ini," jelasnya pada situs resmi FA.

"Saya bertemu dengan Greg Clarke dan Martin Glenn untuk meminta maaf sebesar-besarnya terkait hal tersebut. Saya mengerti rekaman tersebut seharusnya dikeluarkan jika ada persetujuan dari FA. Saya pun membuat komentar yang memalukan," tambah dia.

Allardyce memastikan bahwa dia sudah membicarakan hal ini secara detail dengan pihak FA, khususnya terkait konteks di dalamnya.

"Saya benar-benar tidak kooperatif terkait hal ini. Saya juga sangat menyesal mengeluarkan komen tersebut yang mungkin mengecewakan orang-prang lain," pungkas dia.

FA
Timnas Inggris Pelatih Timnas Inggris Sam allardyce FA
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan