Target Fakhri Husaini dalam Lawatan Uji Coba di Sidoarjo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 17 Juli 2019
Target Fakhri Husaini dalam Lawatan Uji Coba di Sidoarjo
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Saat ini Timnas Indonesia U-18 sedang melakukan uji coba di Sidoarjo. Rencananya mereka akan melakukan uji coba dengan tim Liga 3, Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, dan Persekapbas Pasuruan.

Dalam rangkaian uji coba ini, pelatih Timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini memiliki target tersendiri untuk para pemainnya. Ia ingin melihat pada laga uji coba ini mereka mampu mencapai aspek yang ia mampu atau tidak.

“Jangan di uji coba, pada saat latihan saja saya punya target tersendiri untuk pemain. Minimal semua komponen yang kami inginkan untuk dicapai pemain itu mereka harus dicapai disitu,” kata Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Fakhri Husaini: Finalisasi Skuat Timnas Indonesia U-18 Setelah dari Sidoarjo

Fakhri Husaini Menilai Ada Progres pada Laga Uji Coba Ketiga Timnas Indonesia U-18

“Kami ingin melihat sampai sejauh mana kesiapan fisik mereka dan kematangan taktik mereka kemudian kemudian kemantangan skil mereka dan mental mereka ketika mereka bermain dengan tim yang lebih dewasa dari mereka. Empat aspek itu tentu menjadi target kami dalam setiap uji coba dan latihan,” sambung sang pelatih.

Uji coba ini merupakan rangkaian dari persiapan Timnas Indonesia U-18 sebelum mengikuti Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Vietnam, 5-19 Agustus 2019 dan uji coba ini akan menjadi finalisasi skuat Timnas Indonesia U-18.

Timnas Indonesia U-18 tergabung di Grup A bersama Myanmar, Timor Leste, Filipina, Laos, dan Brunei Darussalam. Ini menjadi kesempatan mereka untuk bisa kembali mengulang kejayaan Timnas Indonesia U-19 tahun 2013 silam.

Setelah melakukan uji coba di Sidoarjo, Fakhri Husaini akan kembali membawa skuatnya untuk kembali TC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. “Nanti mereka akan kembali kesini sampai akhirnya berangkat ke Vietnam,” tutup Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala AFF U-18
Posts

4.871

Bagikan