Ini Target Irfan Jaya di Musim 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 12 Januari 2019
Ini Target Irfan Jaya di Musim 2019
Irfan Jaya ketika berlatih bersama Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Penampilan Irfan Jaya bersama Timnas Indonesia musim lalu terbilang apik. Dari delapan penampilannya bersama Timnas, Irfan berhasil membukukan empat gol. Raihan tersebut menjadikannya pemain muda paling produktif di Timnas Indonesia musim lalu.

Berbeda dengan penampilannya di Timnas, bersama Persebaya Surabaya catatan Irfan tak terlalu mentereng. Kesibukannya bersama Timnas membuatnya tak bisa banyak tampil untuk Persebaya. Terbukti, ia hanya bermain sebanyak 21 kali. Dari penampilan tersebut, Irfan mengemas enam gol dan tiga assist.

Melihat catatan tersebut, Irfan berharap musim ini ia bisa bermain lebih baik untuk Persebaya. Apalagi ia punya target pribadi yaitu mencetak lebih banyak gol ketimbang musim lalu. Kendati demikian, ia enggan menyebut berapa jumlah gol yang ia harapkan di musim ini.

Baca Juga:

Gagal Dapat Teja Paku Alam, Djanur Tepis Rumor Tony Sucipto ke Persebaya

Daftar Pemain Persebaya yang Belum dan Sudah Teken Perpanjangan Kontrak

Djanur Ungkap Kesulitan Persebaya Jelang Musim 2019

"Target pribadi buat saya sendiri semoga di Liga 1 musim ini lebih baik. Bisa main lebih banyak lagi untuk Persebaya dan bisa cetak lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya," tutur pemain terbaik Liga 2 musim 2017 tersebut.

Selain memiliki target pribadi, Irfan juga punya target bersama Persebaya. Ya, ingin membawa Persebaya melebihi prestasi sebelumnya. Yaitu mengakhiri musim diatas posisi lima klasemen.

"Terutama target untuk Persebaya, semoga posisi musim ini lebih diatas lagi dari peringkat lima," imbuh pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Irfan Jaya Persebaya surabaya Timnas Indonesia Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan