Ini Target Persija Jakarta di Liga 1 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 Mei 2019
Ini Target Persija Jakarta di Liga 1 2019
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com – Liga 1 2019 sudah akan bergulir pada 15 Mei mendatang. Sejumlah tim peserta telah melakukan persiapan termasuk tentunya merencanakan target untuk kompetisi musim ini.

Tak terkecuali Persija Jakarta, sang juara bertahan yang sudah sangat siap untuk mengarungi Liga 1 2019. Lantas apa yang menjadi target Macan Kemayoran pada Liga 1 musim ini?.

Pada tahun 2018 lalu, prestasi Persija Jakarta memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berhasil meraih tiga gelar sekaligus, yang membuat musim itu merupakan salah satu musim terbaik Persija Jakarta.

Baca Juga:

Ivan Kolev Pastikan Persija Hanya Gunakan Dua Penyerang untuk Liga 1 2019

Barter dengan Bali United, Persija Jakarta Datangkan Feby Eka Putra

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev rupanya tidak muluk-muluk perihal target untuk tim besutannya. Bagi pelatih asal Bulgaria itu, yang terpenting pasukannya berusaha keras pada laga demi laga untuk meraih kemenangan.

"Yang penting kami harus berpikir untuk menang pada setiap pertandingan, fokus dan jalani satu demi satu. Karena saya lihat semua tim di Indonesia melakukan persiapan dengan serius," ucap Ivan Kolev.

"Ya, kami lebih bagus fokus ke setiap pertandingan ke pertandingan lain daripada memikirkan apa yang terjadi di akhir kompetisi," eks pelatih Timnas Indonesia itu menambahkan.

Saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan juga berpeluang mendapat satu trofi lagi dari ajang Piala Indonesia 2018. Pasalnya, Pasukan Ibu Kota sukses menembus fase semifinal dan akan berhadapan dengan Borneo FC pada Juni 2019 mendatang, untuk memperebutkan satu tiket ke final.

Persija jakarta Liga 1 Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan