Ini Tekad Kapten PSIS Ketika Lawan Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Juni 2018
Ini Tekad Kapten PSIS Ketika Lawan Borneo FC
Tim PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah, bertekad mempersembahkan kemenangan untuk timnya ketika lawan Borneo FC, pada laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/6). Sempat absen pada laga pekan ke-12 lawan Arema FC karena akumulasi kartu, Haudi Abdillah dan striker asing Bruno Silva bisa turun kembali pada laga kandang nanti.

"Kami ingin menang saat melawan Borneo besok. Kemenangan sangat penting artinya bagi kami di kompetisi ini," jelas Haudi Abdillah.

Pemilik nomor punggung lima di skuat Mahesa Jenar ini menambahkan, dengan meraih kemenangam dapat mengangkat peringat tim di klasemen sementara. Saat ini tim berjersey biru-biru itu terpuruk di dasar klasemen dengan 11 angka dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni.

"Pertandingan besok penting untuk kita menaikan klasemen dan menjaga persaingan dengan klub lain. Kami berharap, tim bisa meraih kemenangan sebelum libur lebaran," tambah Haudi.

Haudi mengatakan, dalam persiapan menghadapi Borneo FC, coach Vincenzo Annese menyoroti penyelesaian akhir, sebagai bahan evaluasi agar kedepan mampu lebih efektif dan bisa memaksimalkan setiap peluang.

Seperti diketahui, pada pertandingan sebelumnya lawan tuan rumah Arema FC, Jumat (1/6), PSIS sebetulnya mendapatkan banyak peluang sepanjang laga. Namun keberuntungan masih belum berpihak dan tidak satu pun menjadi gol. Alhasil, PSIS kalah 0-1 dari Arema FC. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Borneo FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan