Ini Tiga Poin Penting Hasil Rapat Exco PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 31 Oktober 2017
Ini Tiga Poin Penting Hasil Rapat Exco PSSI
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. (Goal.com)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia, PSSI menggelar rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) di Markas Komando Strategis Cadangan Angkatan Darat (Kostrad), Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/17).

Rapat Exco PSSI kali ini membahas tiga agenda penting. Tiga agenda penting tersebut antara lain soal pelaksanaan kompetisi profesional di Indonesia (Liga 1 dan Liga 2), kebijakan-kebijakan progam kerja PSSI tahun depan, dan penetapan Kongres Tahunan PSSI.

“Rapat Exco hasilnya ada tiga poin penting, pertama mendengarkan audit dari LIB, terkait pelaksanaan kompetisi profesional (Liga 1 dan Liga 2), khususnya babak 8 besar (Liga 2). Exco juga menyampaikan rekomendasi khusus soal evaluasi Liga 1 dan Liga 2 secara keseluruhan. Kemudian nantinya akan dilanjutkan pendalaman-pendalaman materi evaluasi oleh LIB dan Exco (Bidang Kompetisi). Hasilnya menjadi referensi penting untuk pelaksanaan kompetisi 2018,” kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

“Kedua adalah menetapkan kebijakan-kebijakan progam kerja PSSI untuk tahun 2018. Nantinya akan didalami oleh komite-komite tetap PSSI sampai 13 Desember 2017. Selanjutnya, finalisasi dilakukan pada level Kongres Tahunan PSSI pada 13 Januari 2018,” tambah Joko Driyono.

“Ketiga adalah soal penetapan Kongres Tahunan PSSI pada 13 Januari 2018 di Jakarta. Serta, seluruh Asprov (Asosiasi Provinsi) wajib menyelesaikan kepengurusan barunya (Jika sudah habis masa jabatan) paling lambat 19 Desember 2017.”

PSSI Joko driyono
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan