Ini Tujuh Tim yang Sudah Dipastikan Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Januari 2018
Ini Tujuh Tim yang Sudah Dipastikan Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2018
Logo Piala Presiden 2018. (PT LIB)

BolaSkor.com - Kemenangan Persebaya Surabaya 1-0 atas Madura United, pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/1) sore WIB, mengubah peta persaingan.

Dengan hasil tersebut sudah dipastikan ada tujuh tim yang melaju ke babak perempat final. Seperti diketahui, sesuai regulasi sudah diatur sang juara grup (Grup A- Grup E) secata otomatis lolos ke babak perempat final, sedangkan sisanya diambil tiga runner-up terbaik.

Grup A diwakili Sriwijaya FC (juara grup, enam poin) dan PSMS Medan (runner-up terbaik, 6 poin). Grup B hanya diwakili Mitra Kukar sebagai juara grup dengan raihan sembilan poin dari tiga laga.

Grup C diwakili Persebaya Surabaya (juara grup, tujuh poin) dan Madura United (runner-up terbaik, enam poin). Grup D ada Persija Jakarta dan Bali United.

Laga terakhir Grup D antara Persija Jakarta Vs Bali United hanya akan menentukan juara grup. Kedua tim mengoleksi enam poin dari dua laga.

Sedangkan satu tiket tersisa diperebutkan Grup E Piala Presiden 2018. Dua tim yang akan saling bunuh di pertadingan terakhir adalah Arema FC Vs Bhayangkara FC. Kedua tim sudah mengoleksi empat poin dari dua laga.

Sriwijaya fc PSMS Medan Mitra kukar Persebaya surabaya Madura united Persija jakarta Bali United FC Bali United Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan