Ini Tuntutan Suporter terhadap Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Maret 2019
Ini Tuntutan Suporter terhadap Sriwijaya FC
Skuat Sriwijaya FC musim 2018. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kelompok suporter Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel mulai mempertanyakan kapan pembentukan tim untuk mengarungi Liga 2 2019.

Seperti diketahui, terpilihnya Aspan Fikri Sanif sebagai Presiden Sriwijaya FC membuat suporter sangat senang. Itu menjadi babak baru bagi tim Laskar Wong Kito. S-Man percaya mantan Dirut Bank Sumselbabel itu bisa membawa Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 musim 2020.

S-Man mulai khawatir karena tidak ada perkembangan di dalam tubuh Laskar Wong Kito. Jabatan manajer tim masih kosong, pelatih masih belum ditentukan, apalagi skuat musim ini.

Baca Juga:

Eks CEO Persija Jakarta Gede Widiade Merapat ke Sriwijaya FC?

RUPS Selesai, Sriwijaya FC akan Seleksi Pemain dan Tentukan Pelatih untuk Liga 2

“Tim lain sudah terbentuk, Bogor FC saja diperkuat pemain bagus. Mitra Kukar juga tidak kalah, tapi kita belum terdengar,” kata Eddy, salah satu pentolah S-Man.

“Kalau terlambat start, percuma saja kalau nanti Sriwijaya FC banyak uang, tapi tidak ada pemain lagi. Saya sarankan segera tunjuk pelatih, setelah itu bicara pemain. Pemain juga kalau saran dari kami tidak bisa seluruhnya pemain muda atau pemain lokal,” tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan