Ini yang Buat Sriwijaya FC Waspadai Kejutan PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Mei 2018
Ini yang Buat Sriwijaya FC Waspadai Kejutan PSIS Semarang
Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC diunggulkan atas PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Selasa (22/5). Itu termasuk jika melihat posisi kedua tim di papan klasemen.

Sriwijaya FC saat ini berada di peringkat keenam klasemen dengan 13 poin. Adapun PSIS Semarang sementara berada di zona merah karena duduk di tangga ke-17.

Terlebih Sriwijaya FC akan tampil di kandang. Tim yang ditukangi Vincenzo Alberto Annes ini juga memiliki rekor tandang yang kurang baik, di mana tiga dari empat laga di kandang lawan diakhiri dengan kekalahan, sementara satu lain berakhir seri.

Akan tetapi, itu tak membuat pelatih Rahmad Darmawan bisa bersantai. Rahmad Darmawan mengaku tak memandang remeh sang lawan dan menyebut PSIS terkedang bisa memberi kejutan di tengah jalannya pertandingan.

Rahmad Darmawan mencontohkan laga PSIS kontra Bhayangkara FC. PSIS Semarang bisa menahan Bhayangkara FC di kandang tim berjuluk The Guardian itu 1-1.

“Bahkan golnya Bhayangkara dari penalti. Artinya kami harus fokus menghadapi Semarang, karena mereka juga bisa mengejutkan siapa saja,” jelasnya.

Tak hanya itu, PSIS juga berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan 4-1. Sementara Sriwijaya FC sendiri baru saja menelan kekalahan dari PSMS Medan.

Itu sederet bukti jika Hapit Ibrahim dkk. ini punya kualitas. Pantas rasanya, apabila Sriwijaya FC menyebut PSIS sangat berbahaya. Sama atau bahkan lebih berbahaya dari PSMS Medan, tim yang telah menekuk Laskar Wong Kito 0-1 pada pekan lalu.

“Karena kemarin kan counter attack lawan yang membuat kami kemasukan gol. Lini belakang kami terlalu agak jauh kemarin. Lawan PSIS harus diperbaiki,” terang pelatih yang akrab disapa RD ini. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News PSIS Semarang Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan