Ini yang Dibenahi PS TIRA Sebelum Hadapi Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 06 September 2018
Ini yang Dibenahi PS TIRA Sebelum Hadapi Persebaya
Skuat PS TIRA. (LIB)

BolaSkor.com - PS TIRA terus mematangkan persiapan tim sebelum bertolak ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9) nanti.

Seperti diketahui, PS TIRA menggelar pemusatan latihan di Cianjur sejak akhir Agustus kemarin. Beberapa menu latihan dilahap oleh Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

Pelatih PS TIRA, Nilmaizar, mengatakan waktu jeda kompetisi ini dirinya akan lebih mematangkan strategi sebelum kembali melakoni pertandingan di Liga 1 2018.

"Masih ada waktu sebelum kita melawan Persebaya pada 11 September nanti. Memang ada beberapa hal yang perlu kita tingkatkan, tetapi di sisa waktu ini kita bisa persiapkan strategi sehingga dipertandingan nanti sudah siap semuanya," ujar Nilmaizar.

Mantan pelatih Semen Padang itu menambahkan, jika anak asuhnya telah menunjukkan progres selama menjalani pemusatan latihan di Cianjur selama libur kompetisi.

"Ada progres positif terutama mental bermain mereka. Dari segi fisik saya lihat juga ada progres yang menggembirakan," terangnya.

"Program latihan berjalan sangat bagus, mereka antusias sekali. Cuma untuk taktikal akan kita asah minggu ini," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PS TIRA Nilmaizar Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan