Ini yang Diincar Pemain Timnas U-19 Feby Eka Putra di TC Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Januari 2018
Ini yang Diincar Pemain Timnas U-19 Feby Eka Putra di TC Timnas U-23
Feby Eka Putra. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Feby Eka Putra, menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 yang ikut dilibatkan di training camp (TC) atau pemusatan latihan Timnas U-23. Selainnya, TC Timnas U-23 juga diikuti Egy Maulana vikri, Rachmat Irianto, dan Muhammad Iqbal.

Bersama Iqbal, Feby Eka Putra baru gabung dan mengikuti latihan pada Rabu (17/1). Adapun Egy Maulana Vikri sudah bergabung lebih dulu, disusul Rachmat Irianto.

"Yang pertama saya tidak menyangka ikut dipanggil gabung Timnas U-23. Tentu senang walau saat latihan pertama sempat grogi, tapi sudah mulai santai," kata Feby Eka Putra.

Feby Eka Putra mengincar pengalaman serta ilmu di Timnas U-23. Itu sebelum dikumpulkan dalam pemusatan latihan Timnas U-19 untuk Piala AFF U-18 dan Piala AFC U-19 tahun ini.

"Bagi saya ini juga untuk persiapan bergabung lagi ke Timnas U-19. Saya ingin mencari ilmu, terutama dari para pemain senior. Para pemain senior enak," jelasnya.

"Jadi saya ingin belajar. Saya juga terbantu dengan adanya Egy Maulana Vikri yang lebih dulu berada di sini," sambung Feby Eka Putra.

Feby Eka Putra Timnas u-19 Timnas u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan