Ini yang Dikhawatirkan Pemain SLNA dari Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Maret 2018
Ini yang Dikhawatirkan Pemain SLNA dari Persija Jakarta
Que Ngoc Hai dan Nguyen Duc Thang. (slnafc.com.vn)

BolaSkor.com - Bek Song Lam Nghe An (SLNA), Que Ngoc Hai, mengaku tak tahu banyak menyoal Persija Jakarta. Hal ini disampaikan jelang pertemuan di laga ketiga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3).

Namun, ia memiliki gambaran tentang pemain Indonesia. Di pikirannya, pemain Indonesia bisa memberikan kesulitan dan hal itu bisa terjadi ketika menghadapi Macan Kemayoran.

"Kami tidak punya waktu yang banyak untuk mencari tahu tentang lawan. Tapi saya pribadi menghormati. Semangat, kekuatan fisik, dan gaya bermain kolektif, itulah yang paling ditakuti dari pemain asal Indonesia," jelasnya.

Que Ngoc Hai menyampaikan demikian ketika mendamping pelatih Song Lam Nghe An dalam jumpa pers di Hotel Sai Gon Kim Lin, Vinh, Senin (5/3). Ia juga menegaskan bahwa SLNA akan berusaha untuk mendapat kemenangan ketiga.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin memberi para penggemar permainan yang baik dan hasil yang bagus," jelasnya.

"Mudah-mudahan Stadion Vinh dipenuhi suporter. Tentu itu akan menggembirakan kami dan menjadi motivasi dalam permainan," sambung pemain Timnas Vietnam ini.

SLNA saat ini bercokol di puncak Grup H dengan enam poin. Itu hasil dua kemenangan masing-masing atas Tampines Rovers (2-0) dan Johor Darul Ta'zim.

Sementara itu, Persija ada di tempat ketiga dengan tiga poin. Jumlah poin sama dengan Johor Darul Ta'zim yang berada di tempat kedua.

Breaking News Persija jakarta Song Lam Nghe An Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan