Ini yang Diwaspadai Sriwijaya FC dari Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 April 2018
Ini yang Diwaspadai Sriwijaya FC dari Persebaya Surabaya
Asisten pelatih Sriwijaya FC, Rasiman. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan bertamu ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4). Ini masih menjadi laga berat bagi Laskar Wong Kito karena, tim berjuluk Bajul Ijo ini sedang naik daun.

Setidaknya, dari klasemen sementara sangat jelas. Persebaya hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura.

Wajar, jika Laskar Wong Kito menjalani latihan keras sebelum tim bertolak ke Surabaya. Jajaran pelatih mulai mempelajari permainan lawan lebih detail.

Di dua laga sebelumnya, asisten pelatih Sriwijaya FC, Rasiman dijumpai di lapangan Atletik Jakabaring Sport City, Selasa (17/4) menyebut permainan Persebaya terus meningkat dari sebelumnya. Dari empat laga, Persebaya berhasil menang dua kali, imbang dan kalah satu kali.

David da Silva dan kawan-kawan berhasil menekuk PS TIRA 4-1 dan Perseru Seru 1-0. Melawan Persela Lamongan, Persebaya bermain imbang 1-1. Hanya Barito Putera yang berhasil mengalahkan tim David da Silva dan kawan-kawan dengan skor 2-1.

“Persebaya kalah dari Barito, tapi kemudian melawan PS TIRA menang besar 4-1. David da Silva mencetak hat-trick dan satu gol dicetak Osvaldo Haay, jadi dua pemain ini patut kita waspadai,” ucapnya.

Sementara satu gol lagi dicetak gelandang andalannya Robertino Pungliara, tapi pemain ini harus menepi melawan Sriwijaya FC karena saat melawan PS TIRA menerima kartu merah.

“Persebaya juga punya serangan balik yang sangat cepat. Sementara kami bermasalah dalam hal itu,” ucapnya.

Pertemuan dari Persipura, di mana hasil akhir imbang 2-2. Salah satu kelemahan anak asuhnya dalam mengantisipasi serangan balik. Mutiara Hitam melakukan serangan balik yang cepat dan pemain tidak siap sehingga dua gol berhasil mereka balas.

”Kami harus waspadai serangan balik Persebaya. Transisi dari menyerang ke bertahan harus lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan