Ini yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-19 dari Jepang

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Maret 2018
Ini yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-19 dari Jepang
Timnas Jepang U-19 saat menggelar latihan di Lapangan A, Senayan. (JFA)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni uji coba melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/3). Seperti dijelaskan pelatih sementara Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti bahwa Jepang merupakan tim yang begitu diwaspadai dalam uji coba nanti.

Hal ini diutarakan termasuk setelah mengintip bagaimana Jepang. Bima Sakti melihat Jepang ketika beruji coba dan menang 5-0 atas Cilegon United di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (23/3).

"Kami melihat bagaimana Jepang bermain. Mereka melakukan high pressing dan bermain sangat ketat sehingga pemain belakang kami harus secepat mungkin mengalirkan bola ke depan agar tidak ditekan lawan," jelas Bima Sakti.

Bima Sakti juga melihat satu pemain, yang perlu mendapat perhatian lebih. "Jadi semua (diwaspadai). Mereka memiliki pemain yang sangat bagus."

"Di depan, mereka punya pemain nomor 9 yang sangat luar biasa. Tidak terlalu tinggi, tapi punya kecepatan dan sangat kuat," terang Bima Sakti.

"Kami sempat menonton mereka, termasuk merekamnya. Pelatih Jepang juga meminta izin untuk melihat latihan Indonesia dan saya pikir tidak mengapa, untuk bertukar informasi dan melihat bagaimana progres sepak bola Indonesia."

"Uji coba melawan Jepang sebagai persiapan untuk Piala Asia U-19. Karena kami kemungkinan bertemu Jepang atau tim selevel. Uji coba ini bagus untuk Timnas U-19," sambung Bima Sakti.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Jepang Bima sakti
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan