Ini yang Harus Dilakukan Ivan Carlos Sebelum Benar-benar Perkuat PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 31 Mei 2018
Ini yang Harus Dilakukan Ivan Carlos Sebelum Benar-benar Perkuat PSIS Semarang
Ivan Carlos. (Media Persija)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi membenarkan rencana peminjaman striker asing Persija Jakarta, Ivan Carlos. Skuat Mahesa Jenar tidak serta merta langsung menerima bomber asal Brasil ini.

Pihak PSIS Semarang ingin menguji Ivan Carlos lebih dulu lewat trial. Sehingga peminjaman yang dilakukan dari Persija Jakarta tak sia-sia.

"Ya, Ivan Carlos memang ditawarkan kepada PSIS dengan status pinjam. Tapi kami tetap meminta trial dahulu untuk Ivan dan itu akan dilakukan setelah lebaran. Jika sesuai kebutuhan tim dan sehat tentu kami pinjam," kata Yoyok Sukawi.

Selain itu, jelang dibukanya transfer putaran dua, Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa pihaknya berencana mencari pemain asing. Yoyok mengklaim sejauh ini ada beberapa nama yang berminat dengan catatan melalui proses trial dahulu.

"Ada beberapa nama pemain asing yang siap di-trial dulu. Mereka memang akan dipersiapkan di putaran kedua," tambah Yoyok.

Sementara itu dikabarkan skuat Mahesa Jenar tengah membidik salah satu pemain asing asal Asia, yaitu Thiago Fernandes. Pemain asal Timor Leste ini pernah berkaos Persipura Jayapura.

Apabila sepakat dengan Thiago Fernandes, gelandang asing asal Kirgistan, Akhlidin Israilov yang kemungkinan besar di depak pada putaran kedua. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Persija jakarta Ivan Carlos
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan