Ini yang Mantapkan PS TIRA Rekrut Nil Maizar Menjadi Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Juli 2018
Ini yang Mantapkan PS TIRA Rekrut Nil Maizar Menjadi Pelatih
Nil Maizar diperkenalkan sebagai pelatih baru PS TIRA. (Instagram PS TIRA)

BolaSkor.com - Manajer PS TIRA, Mayjen Rudi Yulianto, menjelaskan pertimbangan penunjukkan Nil Maizar sebagai pelatih. Hal ini disampaikan setelah mengumumkan bergabungnya eks pelatih Timnas Indonesia dan Semen Padang itu ke skuat Young Warriors.

Nil Maizar direkrut untuk mengisi kekosongan kursi pelatih. Seperti diketahui, PS TIRA sebelumnya berpisah dengan Rudy Eka Priyambada.

Kursi pelatih sebelumnya ditempati arsitek sementara Miftahudin Mukson, sambil manajemen mencari pelatih baru.

"Kami sudah menunjuk coach Nil Maizar sebagai pelatih kepala PS TIRA. Penunjukan ini dikarenakan kekosongan setelah coach Rudy Eka mengundurkan diri," kata Rudi Yulianto.

"Penunjukan coach Nil Maizar karena kami melihat pengalaman dan ilmunya yang saya rasa sudah mumpuni. Coach Nil sudah lama dan malang-melintang di sepak bola Indonesia dengan memegang tim besar serta pernah menukangi Timnas Senior Piala AFF."

Bersama Nil Maizar, PS TIRA yakin punya prestasi bagus di Liga 1 2018. "Dengan pengalaman ini, saya yakin coach Nil Bisa memberikan prestasi untuk PS TIRA."

"Saya berharap coach Nil mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya, dicurahkan semua untuk PS TIRA agar tim ini lebih baik lagi dari segi peringkat klasemen dan juga pencapaian di setiap pertandingannya," tambah Rudi Yulianto.

Breaking News PS TIRA Nil maizar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan