BolaSkor.com - Pesepak bola asal Spanyol, Andres Iniesta, mengaku senang melihat Xavi Hernandez menjadi pelatih Barcelona di masa depan. Iniesta juga tidak menutup pintu bekerja sama dengan Xavi.

Xavi Hernandez dikabarkan menolak tawaran yang diajukan Barcelona untuk menempati posisi pelatih. Xavi yang saat ini sedang menangani Al-Sadd pun memilih bertahan.

Kemudian, Barcelona menunjuk Quique Setien untuk menukangi Lionel Messi dan kawan-kawan. Meski demikian, Xavi diprediksi akan datang sebagai pelatih di masa depan.

Baca Juga:

Salah Sebut Nama, Cristiano Ronaldo Dibentak Bek Real Madrid

Pelatih Juventus Aneh Messi Punya Trofi Ballon d'Or Lebih Banyak daripada Ronaldo

Curhatan Lionel Messi Usai Cristiano Ronaldo Meninggalkan LaLiga

Andres Iniesta dan Xavi Hernandez

Satu di antara yang menarik, Andres Iniesta disebut-sebut juga masuk dalam kandidat pelatih Barcelona. Pemain Vissel Kobe itu tidak memutus peluang bekerja sama dengan Xavi.

"Kerja sama Xavi dan Iniesta sama sekali tidak terdengar buruk. Namun, saat ini hal tersebut tidak mungkin," terang Iniesta seperti dilaporkan Radio Marca.

"Saya belum mengatakan ingin melatih tim tertentu. Namun, seiring berjalannya waktu, ide menjadi pelatih menjadi lebih menarik," timpalnya.

"Saya ingin melihat Xavi melatih Barcelona kapan pun. Namun, Anda harus mempertimbangkan bagaimana perasaannya atau apa yang telah dia rencanakan. Saya pikir Xavi akan kembali ke barca cepat atau lambat, namun saya tidak tahu kapan."

Iniesta menegaskan tidak akan terburu-buru gantung sepatu dan mengikuti jejak rekan-rekannya menjadi pelatih. Sang legenda tidak yakin apakah akan tetap bermain setelah kontraknya yang akan habis pada dua tahun ke depan berakhir.

"Saya tidak tahu kapan akan pensiun. Namun, saat ini saya masih merasa enak, lapar, dan bersemangat. Saya menikmati tahun ini," kata Iniesta.

"Saya masih punya keinginan berlatih, bermain, dan bersenang-senang. Motivasinya masih ada dan itu yang terpenting. Saya benar-benar dalam keadaan baik."