Iniesta Katakan El Clasico Bukan Penentu Gelar Juara Barcelona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Desember 2017
Iniesta Katakan El Clasico Bukan Penentu Gelar Juara Barcelona
Aksi Andres Iniesta (kanan) saat membela Barcelona menghadapi Real Madrid. (Goal.com)

BolaSkor.com - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menyebut laga El Clasico jilid pertama bukan penentu gelar juara timnya di La Liga Spanyol musim 2017/18. Pasalnya, masih ada banyak pertandingan ke depannya untuk menentukan Barcelona atau tim lain yang menjadi juara La Liga Spanyol musim ini.

Seperti diketahui, Barcelona akan menghadapi tuan rumah Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico jilid pertama, atau ekan ke-17 La Liga Spanyol musim ini di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/17). Jelang laga tersebut, Barcelona berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 42 poin dari 16 pertandingan, atau unggul 11 angka dari Madrid yang berada di posisi keempat.

Jika menang menghadapi Los Blancos, perolehan poin Blaugrana terpaut 14 angka dari Madrid. Hal itu tentu membuat peluang juara Madrid di La Liga hampir dipastikan kandas.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir demikian. Sulit untuk bicara tentang La Liga berakhir pada Desember. Memang benar, jika kami menang di sana, ini akan menjadi sebuah langkah besar, tapi kami tak boleh melupakan Atletico Madrid, yang enam poin di belakang," kata Iniesta dikutip dari Goal.com.

“Kami sangat menanti memainkan laga besar dan berusaha mendapat tiga poin.”

Barcelona Real Madrid Andres Iniesta
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan