Inikah pacar baru Cristiano Ronaldo ?

satriasatria - Rabu, 03 Agustus 2016
Inikah pacar baru Cristiano Ronaldo ?
dailymail.co.uk

Inikah pacar baru Cristiano Ronaldo ? - Wanita mana yang tak tertarik dengan Cristiano Ronaldo. Tampan, kaya serta yang pasti, berstatus jomblo membuat bintang Real Madrid tersebut menjadi rebutan para kaum hawa.

Setelah tertangkap kamera mengecup mesra model cantik asal Amerika Serikat, Daniella Grace saat berlibur di Ibiza, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali kedapatan menggandeng model seksi berlibur di Miami, kemarin.

Perempuan itu diketahui bernama Cassandre Davis. Dia tampak senang menjadi teman kencan Ronaldo usai mengantarkan Portugal juara Euro 2016 di Prancis.

Dari pertemuan itu kemudian gosip mulai ramai diperbincangkan media setelah video dan foto-foto panas yang menampilkan kemes­raan mereka tersebar ke publik.

Dalam foto-foto yang sempat dirilis TMZ, tam­pak bagaimana Ronaldo me­meluk dan mengecup mesra Cassandre yang hanya mengenakan bikini super minim di pinggir sebuah kolam renang di Miami.

Cassandre memang dikenal sebagai sosok model fitness yang gemar memamerkan keindahan bentuk tubuhnya melalui akun Instagram milikinya.

Sumber : Dailymail