Inilah Daftar Pemain Persebaya yang Diwaspadai RD

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 September 2018
Inilah Daftar Pemain Persebaya yang Diwaspadai RD
Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, tampaknya sudah membuat daftar pemain Persebaya Surabaya yang wajib diwaspadai timnya. Satu di antaranya adalah David da Silva.

Lini depan Persebaya memang menjadi perhatian Rahmad. Selain memiliki David da Silva yang sudah mencetak 13 gol, Persebaya juga diperkuat winger andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Jaya.

Seperti diketahui, Mitra Kukar akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9) malam WIB.

“Persebaya punya lini depan yang cepat semua. Mulai dari David da Silva, Irfan Jaya dan Osvaldo Haay. Belum lagi pemain yang punya kualitas dribbling bagus. Ada dua, Robertino dan Rendi,” jabar Rahmad.

“Variasi serangan mereka komplet dengan kualitas pemainnya. Masing-masing punya kelebihan. Irfan Jaya dengan kualitas melewati lawan dan dribbling-nya. Apalagi da Silva, komplet,” imbuh RD, sapaannya.

Mantan pemain dan pelatih Persija Jakarta ini mengaku sudah meminta pasukannya waspada. RD berharap Mitra Kukar tidak lengah, serta menjaga konsentrasi dari menit awal hingga peluit panjang.

“Karena mereka akan bermain di kandang sendiri setelah mendapatkan poin di away, tentu ada motivasi bertambah. Ini yang harus dicermati pemain-pemain kami,” pinta eks nakhoda Arema itu.

Sementara itu penjaga gawang Yoo Jae-hoon menyampaikan jika rekan-rekannya sudah siap melawan Persebaya. “Kami datang ke Surabaya bukan untuk jalan-jalan. Kami mau ambil poin dikandang Persebaya,” tutup kiper asal Korea itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Mitra kukar Liga 1 Rahmad darmawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan