Inilah Daftar Perkiraan Skuat Timnas Indonesia Untuk SEA Games 2017

satriasatria - Kamis, 03 Agustus 2017
Inilah Daftar Perkiraan Skuat Timnas Indonesia Untuk SEA Games 2017

Inilah Daftar Perkiraan Skuat Timnas Indonesia Untuk SEA Games 2017- Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla tengah mempersiapkan daftar nama-nama pemain skuat timnas Indonesia untuk ajang SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Tidak banyak perubahan yang terjadi dari skuat yang berpartisipasi di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 lalu.

"Skuat kurang lebih sama dengan yang kemarin, yang terkendala hanya Bagas Adi Nugroho dan Nur Hardianto saja. Untuk Ezra Walian saya pikir tidak ada masalah," ujar asisten pelatih, Bima Sakti.

Kedua pemain yang disebutkan asisten pelatih Bima Sakti memang tengah bergelut dengan cedera. Nur Hardianto yang diproyeksikan sebagai striker utama timnas Indonesia terkendala masalah hernia. Sementara Bagas Adi mengalami masalah pada lututnya. Untuk Ezra meski sempat terinfeksi virus salmonela, namun masih ada peluang pemain berdarah Belanda itu tampil di SEA Games nanti.

Inilah Daftar Perkiraan Skuat Timnas Indonesia Untuk SEA Games 2017:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Moch Diky Indriyana, Satria Tama.

Belakang: Gavin Kwan, Bagas Adi Nugroho, Andy Setyo Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Putu Gede Juni Antara, Osvaldo Haay, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin Saputra.

Tengah: Miftahul Hamdi, Evan Dimas Darmono, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Septian David Maulana, Asnawi Mangkualam Bahar, Saddil Ramdani.

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar, Yabes Roni Malaifani, Ahmad Nur Hardianto, Ezwa Walian.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Timnas Indonesia Luis Milla Bima sakti Ezra walian SEA GAMES 2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan