Inilah Jadwal Anyar Madura United Vs Selangor FA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 September 2018
Inilah Jadwal Anyar Madura United Vs Selangor FA
Para pemain Madura United berlatih di Stadion Gelora Bangkalan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pertandingan uji coba antara Madura United dengan Selangor FA mengalami perubahan jadwal. Laga internasional ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Selasa (4/9) sore WIB.

Seharusnya pertandingan ini digeber Kamis (6/9) malam di Pamekasan. Terjadi perubahan jadwal seiring dengan berjalannya waktu. Menurut manajer Madura United Haruna Soemitro, gim lawan Selangor FA digeber Selasa sore.

“Perubahan ini (dilakukan) karena Selangor FA juga akan bertanding dengan Persija Jakarta,” sebut Haruna Sabtu (1/9) sore.

Haruna mengatakan, Madura United tak memusingkan dengan perubahan jadwal itu. Sebab pertandingan kontra Gergasi Merah adalah salah satu persiapan sebelum kompetisi Liga 1 2018 dimulai lagi.

“Bagi Madura United dimajukannya jadwal akan makin bagus. Sebab setelah itu tim bisa langsung fokus untuk persiapan lanjutan Liga 1 yang akan dijalani pada 13 September nanti,” imbuh mantan manajer Persebaya Surabaya ini.

Sebelum bertanding melawan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan, Laskar Sape Kerrab terlebih dulu beruji coba dengan Barito Putera. Duel dua tim Liga 1 ini digeber di Pamekasan, Minggu (2/9) malam WIB. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Selangor fa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan