Inkonsisten, Praveen/Melati Kurang Stimulan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 22 Januari 2021
Inkonsisten, Praveen/Melati Kurang Stimulan
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dinilai kurang motivasi saat bertanding. Setelah tampil cemerlang, Praveen/Melati bisa berubah 180 derjat menjadi mengecewakan.

Pada Thailand Open 2021 edisi pertama, Praveen/Melati berhasil keluar sebagai pemenang. Hebatnya, mereka mengalahkan unggulan pertama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di partai final.

Namun, saat melakoni Thailand Open 2021 edisi kedua, penampilan Praveen/Melati berubah drastis. Dari pasangan unggulan, juara All England 2020 itu langsung tersingkir di babak pertama.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Hafiz / Gloria Segel Tiket Perempat Final

Kalahkan Praveen/Melati, Pasangan Prancis Merasa Tidak Normal

Ironisnya, Praveen/Melati dikalahkan Thom Gicquel/Delphine Delrue. Sebelumnya, pasangan Prancis itu bisa dikalahkan Praveen/Melati di Thailand Open 2021 edisi pertama.

“Hasil Jordan/Meli tidak maksimal pada dua pertandingan ini,” ujar asisten pelatih ganda campuran, Nova Widianto.

“Kendala permainan juga masih sama, banyak membuang poin gampang, tetapi yang kelihatan dari komunikasi dan gregetnya kurang,” imbuh dia.

Penampilan mengecewakan Praveen/Melati bahkan membuat Nova geram. Nova tidak memersalahkan hasil buruk, asal Praveen/Melati menunjukkan motivasi.

“Pada dua pertandingan ini, saya lihat gregetnya jauh, tidak seperti waktu All England. Dalam keadaan tertekan, mereka jadi gampang menyerah," ujar Nova.

Breaking News Bulu Tangkis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Thailand Open Thailand Open 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan