Insiden dengan Valentino Rossi Justru Jadi Pelecut Semangat Marc Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 April 2018
Insiden dengan Valentino Rossi Justru Jadi Pelecut Semangat Marc Marquez
Marc Marquez. (Istimewa)

BolaSkor.com- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku kejadian antara dirinya dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Argentina tidak memengaruhi apapun. The Baby Alien justru semakin termotivasi dengan hukuman penalti yang didapatnya.

Marquez dan Rossi kembali bersitegang setelah The Baby Alien melakukan manuver berbahaya pada MotoGP Argentina. Marquez yang mencoba menyalip Rossi justru membuat The Doctor terjatuh dan kembali menghidupkan kembali api perselisihan yang sebelumnya sempat padam di antara keduanya.

Kejadian itu membuat Marquez mendapat banyak kecaman dan protes. Namun, pembalap berusia 24 tahun itu justru mampu keluar sebagai pemenang pada balapan MotoGP Austin akhir pekan lalu.

"Mungkin kalian akan berkata ini sebuah kebohongan, tetapi hari-hari setelah Argentina tidak berarti apa-apa untuk saya. Tidak terlalu sulit," ujar Marquez dikutip dari Speedwee, Sabtu (28/4/2018).

"Saya mencoba belajar dari segala situasi. Itu menjadi motivasi lebih bagi saya untuk menjalani MotoGP Austin," sambungnya.

Kemenangan di MotoGP Austin juga menorehkan rekor baru untuk Marquez. Dia belum pernah terkalahkan dalam 12 balapan terakhir di Amerika Serikat.

Motogp Marc marquez Valentino Rossi Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan