BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, meminta maaf kepada suporter Serdadu Tridatu atas insiden Willian Pacheco dan Wawan Hendrawan. Ia akan berbicara kepada kedua pemainnya tersebut untuk menanyakan pangkal permasalahan perselisihan keduanya saat melawan PSM Makassar.

Bali United harus takluk 1-2 darai PSM, pada laga pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10) kemarin. Ini kekalahan perdana Bali United di Liga 1 2021/2022.

Kekalahan ini diwarnai insiden tak mengenakan Pacheco dan Wawan di penghujung laga. Wawan terlihat mengeplak kepala pemain asal Brasil itu.

Pacheco pun tidak terima atas perlakukan Wawan. Kedua pemain pun terlebih perkelahian. Wasit memberikan kartu merah kepada Wawan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: 10 Pemain Arema FC buat Persija Dapat Kekalahan Perdana

Hasil Liga 1: Digebuk PSM, Bali United Alami Kekalahan Perdana

“Saya akan tanyakan kepada pemain yang bersangkutan mengapa kejadian tersebut bisa terjadi. Pastinya saya meminta maaf kepada suporter yang menonton dari rumah karena hal tersebut seharusnya tidak terjadi di lapangan saat pertandingan,” tegas Teco.

Di sisi lain, Teco mengungkapkan faktor kekalahan Bali United dari PSM. Padahal, Serdadu Tridatu mengusai penguasaan bola sepanjang laga.

“Babak pertama kami bermain bagus dan bisa mengontrol pertandingan hingga mendapatkan banyak peluang. Tapi kami gagal mencetak gol, babak kedua kami mulai hilang konsentrasi dan tim lawan bisa cetak dua gol. Kami harus terima hasil kekalahan ini dan fokus pada persiapan pertandingan selanjutnya,” ungkap Teco.

Saat ini, Bali United terlempar ke posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin dari 7 laga. Selanjutnya, Bali United menghadapi Bhayangkara FC pada 23 Oktober mendatang.