Insigne Masuk Radar Transfer Inter Milan

satriasatria - Jumat, 12 Agustus 2016
Insigne Masuk Radar Transfer Inter Milan
©maurizio-lagana/gettyimages

Insigne Masuk Radar Transfer Inter Milan- Agen Gelandang Serang Napoli, Lorenzo Insigne membeberkan rencana kliennya dalam waktu dekat ini. Sang agen menyebut bahwa Insigne akan meninggalkan kota Naples pada bursa transfer kali ini, setelah sang pemain gagal mencapai kata sepakat untuk kontrak barunya dari Napoli.

Nama Insigne sendiri beberapa minggu terakhir kerap dihubungkan dengan Inter Milan. Tim Besutan Frank De Boer itu disebut ingin memperkuat lini serangnya musim depan, di mana Insigne dinilai sebagai pemain yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Agen sang pemain, Fabio Andreotti menyebut bahwa kliennya kemungkinan besar akan meninggalkan Naples setelah negosiasi perpanjangan kontrak mereka buntu. "Pada pertemuan terakhir, kami tidak suka dengan beberapa jawaban yang diberikan pihak klub kepada kami" beber Andreotti kepada Radio CRC.

"Lorenzo selalu membuat keputusan berdasarkan hatinya, namun ia tidak selamanya akan menjadi pemain profesional. Dan jika klub lain bersedia untuk memberikan tawaran finansial yang lebih baik, maka kami akan pergi ke bursa transfer" tutup sang agen.

Menurut laporan yang dilansir Gazetta Della Sport, mandegnya negosiasi kontrak baru berdurasi 5 tahun untuk Insigne disebabkan ketidaksamaan visi antara klub dan sang pemain dalam kenaikan gaji. Kubu Napoli kabarnya hanya ingin membayar sang pemain dengan gaji €2,5 Juta per tahun sedangkan Andreotti berkeras meminta €3,5 Juta per tahun.

Sumber : Gazetta Della Sport
Lorenzo Insigne Inter Milan Napoli
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan