Intensitas Latihan Amartha HangTuah Naik Secara Berkala

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 Juni 2020
 Intensitas Latihan Amartha HangTuah Naik Secara Berkala
Amartha Hangtuah. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Amartha HangTuah, Ferri Jufry, mengungkapkan timnya sudah mulai menaikkan intensitas secara berkala. Namun, Ferri menyebut HangTuah mengikuti fase new normal arahan pemerintah.

IBL telah mengumumkan rencana memulai kembali musim 2020 setelah sempat tertunda selama hampir tiga bulan. Penundaan itu disebabkan pandemi virus corona.

Rencananya, IBL 2020 bakal berlangsung pada September mendatang. Sudah ada dua calon kota penyelenggara, yaitu Jakarta dan Yogyakarta.

Alhasil, sejumlah tim IBL pun mulai bersiap secara ketat untuk kembali berlaga. Termasuk HangTuah yang berniat menaikkan intensitas latihan secara berkala.

Baca Juga:

Amartha HangTuah Tidak Keberatan Keluar Biaya untuk Pastikan Kesehatan Pemain

Penggawa Louvre Surabaya Minta IBL Tiru Liga Basket China

"Latihan HangTuah masih mengikuti fase pemerintah. Kebanyakan latihan di mess, belum ke tempat yang layak," ungkap Ferri saat dihubungi BolaSkor.com.

"Kalau oper-operan begitu belum, masih adjustmen kondisi mereka. Kan tiga bulan off, meski latihan sendiri kan impact nya belum maksimal, dinaikkin lah pelan-pelan."

"Karena latihan belum berjalan seperti biasa, baru individu dan fisik. Kemarin pemain ada yang di luar, sekarang sudah datang ke mess dan dilakukan test semua," lanjutnya.

HangTuah sendiri memiliki keuntungan karena seluruh pemain berada di mess selama masa PSBB. Hasilnya, chemistry pemain bisa tetap terjaga.

Breaking News Amartha Hangtuah IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan